Selasa, 04 November 2008

Dilema

Beberapa waktu belakangan ini saya kebingungan untuk menghabiskan waktu kerja saya bikos of semakin berkurangnya load kerja saya dikarenaken belum adanya proyek2 baru.
Tadinya saya 'senang' karena waktu saya untuk 'have fun go mad' makin banyak..*devil mode ON*. Eitss...jangan mikir aneh2 dulu, yang dimaksud 'have fun go mad' adalah waktu untuk 'browsing', 'chatting' & 'shopping' disela2 jam kerja...hehe. Setelah melalui 7 tahun bekerja dengan heavy load, saya cukup 'menikmati' situasi kerja ditempat terakhir ini dimana tidak ada lagi lembur, pressure & deadline!

Tapiiii...sekarang saya mulai dilanda bosan dengan kesantaian ini! Rasanya sudah habis semua situs dijelajah, sementara untuk chatting saya tidak mendapatkan 'partner in crime' yang sama karena mereka semua 'sibuk' kerja toh? untuk shopping, kembali ke masalah klasik...'dang ado hepeng' alias nda ada duit..hehe. Apalagi dengan situasi 'krisis' ini yang katanya situasinya tidak 'seaman' yang kita bayangkan, sebaiknya kita menyimpan uang cash & mengurangi pengeluaran yang tidak perlu, membuat saya agak berpikir untuk setiap sen yang akan dikeluarkan. Saya butuh tantangan untuk kembali mengaktivkan adrenalin saya!

Dan seperti doa yang terjawab, hari ini saya dihujani pekerjaan! Tidak tanggung2, setumpuk pekerjaan sekaligus! fiuffff....
Perasaan saya (cie..) campur aduk, antara senang & sebal! Senang karena kemungkinan saya bisa lembur yang berarti menambah pemasukan untuk bulan depan dan membuat isian timesheet saya jadi bervariasi setelah sebelumnya monoton hanya menenggelamkan diri ke overhead (hihi...justifikasi yang sama sekali tidak ada korelasinya) tapi sebal karena berarti 'kebebasan' saya terancam! hhiks...

Dihadapkan pada situasi ini, sayapun 'gamang'...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar