Jumat, 24 Oktober 2008

Hmmm....

"Menunggu adalah pekerjaan yang menyebalkan!"

Statement di atas rasanya berlaku untuk semua hal yang berhubungan dengan menunggu untuk hasil yang menyenangkan sekalipun . Baik menunggu pasangan, menunggu gajian, menunggu hadiah, menunggu pesanan makan, etc...Dan saat ini, saya sedang menunggu jam pulang kerja! hehe...Walaupun sudah melalui 7 jam 50 menit dikantor, 10 menit terakhir tetap terasa lama buat saya yang 'menikmati' sekali perjalanan detik demi detiknya. Dan akhirnya waktu saya tiba. Tapi anehnya, saya tidak berniat segera beranjak dari meja kerja saya. Jadi kenapa saya begitu dikejar2 perasaan menunggu?

Mungkin karena saya melalui prosesnya sebagai kewajiban sehingga kemudian saya merasa 'terikat'?? hmmm...(*thinking mode on*)


(And then i have no idea to continue this page....^_^)

Have a nice weekend....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar