Jumat, 24 Oktober 2008

Start

Memulai adalah pekerjaan yang sulit menurut saya, karena untuk menghasilkan 7 kata pertama ini saja saya perlu 'memeras' otak dan tiba2 saya terserang 'gagap kalimat' padahal sehari-hari saya adalah orang yang 'banyak bicara' sehingga seharusnya saya memiliki stok kosa kata maupun rangkaian kalimat yang bisa dengan mudah dituangkan disini. Nyatanya, tiba2 saya 'blank' dan perbendaharaan kata/kalimat yang ada di kepala saya seolah berlarian menghindar untuk 'membantu' saya.

Tapi memulai memang suatu hal yang sulit...banyak orang yang menunda & enggan untuk memulai, karena memulai membutuhkan 'energi' dan 'konskuensi'. Energi untuk 'bertempur' dengan diri sendiri saat memutuskan sesuatu tersebut akan di mulai atau tidak dan konsekuensi untuk mengikuti proses setelahnya yang kadang tidak selalu seperti yang di harapkan & nyaman untuk dilakoni. Dan sepertinya, saya sudah memulai dengan sesuatu yang 'berat' di blog pertama saya ini...^_^

Aniwey, saya lega akhirnya bisa memulai ini walaupun untuk menghasilkan 2 paragraf di atas rasanya seperti mengahadapi ujian mengarang untuk syarat kelulusan, hehe...

See u on next chapter....

1 komentar:

  1. Hayu lin..kamu kan paling bocor dalam berkata kata
    buktikan dong jadi seuntai cerita yg bisa menakjubkan..hahahaha
    btw..menulis adalah kerjaan yg menyenangkan sekalipun isinya tidak diminati banyak orang

    tetep..lah menulis, kali aja ntar blog loe jadi novel atau buku cerita...

    BalasHapus